Larasati ?

image

Pernah liat gak larasati penyanyi keroncong yg suka nongol di JtV.
*penampakan kali yaa*

Ohh … setelah aku trawang di bude gugel ternyata
itu sebuah program acara di JTV Surabaya yang gak lain namanya
“Larasati” yap Program musik
keroncong yang katanya itu program di bawa dari hotel
bintang lima. Pemain musiknya pun muda-muda,*wuiiidihhh kriyep” pasti ada yang bening hahaha*

dan yang membawa acaranya sebagian mahasiswa, sebagian baru wisuda. Usia kira-kira 25 tahun. *wakacipaauu *

Baca lebih lanjut

Hantu M.A.N.T.A.N

image

Siang , malam , sore , pagi
pasti kalian teringat sesosok yg bergentayangan di pikiran kalian ahahaha siapa lagi kalo bukan “Mantan” ya gakk broo . yoiii mameenn… *jedotin jidat ke tembok cina*

Nahlohh
Mantan tuh kayak hantu,walah kok hantu Kenapa Coba ?
yaialah bayangin aja kamu lagi diem anteng sembari ngopi / makan apa dah serah hahaha.
udah ga mikirin

Baca lebih lanjut

Move = Jalan , On = Diatas ( Move On )

Karena bingung gara” di putusin dan di tinggal kekasih pujaan hati ” halah lebay…” wkwkwkwk

entah dah gimana rasanya , tau kan

Gundah Gulana, melambai – lambai tangan kemana saja … nyeri hate, lahh dan rasa sekiranya deh au ahhh … gelap

download

 

Nah… ada yang bilang Move On aja walopun agak susah ‘ dalem ati ane bilang *elu kira gampang*
hahaha…

Baca lebih lanjut