Lagi kesambet

Sekelebat ingatan itu kembali lewat.
Membuat semua yang telah lama hilang
kembali terkenang

Walau nyatanya, perasaan itu masih ada
Untuk ku ,
Apa ini rindu tak terbalas…
aku masih belum bisa melupakanmu.

Apa kamu tau apa itu
berartinya sebuah pertemuan, ?
Apa kamu tau apa itu
mengharukannya sebuah perpisahan, ?

Jika kamu tau , itulah yang aku rasakan
Betapa mengharukannya sebuah perpisahan
Sejak saat itu kamu katakan putus
Mengakhiri sebuah cerita “cinta” kita,

Sejenak, pulpen kehabisan tinta
Maka tak satupun kata yang bisa tertulis kembali

Bukan kamu, bukan juga aku yang salah
Mungkinkah jarak yang salah ??
Karena jarak yang telah mengubahnya.
Mengikis kepercayaan dengan keegoisan.

Teka-teki yang kudapat selama ini
Kegembiraan, harapan, kesalahan dan juga penyesalan
Menghubungkan diriku dengan masa depan

Kamu menghancurkan pecahan diriku berkeping-keping
dan aku mencoba menyusunnya kembali
Seorang diri.
dan tak ada yang berubah
Aku harap aku bisa menyusunnya

Dapatkah aku mencintai lagi?
Akankah aku mampu memanggil kebahagiaan itu dari dasar hatiku?
Dulu kita selalu berharap ini akan bertahan selamanya dan aku bisa di sisimu.

Tinggalkan Balasan

