Tersesat di jalan ” mantan ” ( kesurupan edition )

image

Sungguh terlaaaaa luuuu

Dirii muu ohhhhh ….. Mengapaaa mengapa hati mu pergii

gimana muntah darah gak . ? Apa cuma bengong mandeng tulisan ini , bhahaha ksambet lohh ntr XD

gini nih Gue terjebak di jalan yang bernama mantan
Wkwkwkwk ( gak ada jalan lain apa selain jalan mantan )
Jalan jaksa kek atau jalan mpu tantular
Bhahahaha XD #haaahhh

Selama gue di jalan itu
Isinya sihh ngorek-ngorek kenangan
Mencoba menghilangkan rasa yang pernah ada
Makanya gue korek-korek trus gue liat .

Gue ambil , gie trawang , di raba , di jilat , di pendem lagi ke kuburan masal -_-

Nyoba ngelupain mantan dengan absurd banget
Dari triak-triak sampe tetangga aja gak denger .
Triak dalam batin hahaha

Trus main gitar
Tuh gitar tak mainin bukan di petik atau di genjreng , tapi gue bawa main ke taman trus gue sambil cerita ke gitar nya
Curhat ke gitar tentang isi hati gue ini … Hufff haaff -_-
Sampe gue petak umpet sama tuh gitar ,
Ehh …. Dipikir gur gila wkwkwk kaga cuma lagi tersesat aja.

Baca buku sambil di trawang sapa tau tuh setiap lembarnya ada yang palsu .
Jadi setiap baca selembar gue trawang di bawah lampu petromak .
Kalo palsu kan keliatan gak ada hologramnya
Makanya tu buku akhirnya gue bakar aja .
Abunya kasi ke gelas , seduh pake air anget / adem jangan lupa kasi gula atau sirup / susu biar agak seger gimana gitu.
Biar greget ….

Mandi pun gue di air terjun 7 bidadari
Biar skalian liat bidadari mandi . Ehh mandi bareng dehh
Ternyata gak sesuai harapan ….
Sampe sana yang ada emak-emak sama engkong-engkong
Ini air terjun 7 bidadari apa . Air terjun 7an berlanjut usia -_-

Mau makan udah ambil piring
Ehh di isi air minum galon ,
Mau pergi malah udah pulang duluan ,lahh gimana coba ???

Sumpahh kalo kalian masih
Tersesat di jalan ” mantan ” jangan tiru adegan pesulap dedy corbuzier cz gak nyambung brohh

Apa lagi niru adegan dragon ball malah kepincut gerakan michel jackson ,

Sampe sampe gue jalan di tepi tangga
Kebanyakan orang kan jalan di anak tangga. Ya skali kali nyoba yang greget absurd gitu
Smbil nyanyi goyang dumang . joget joget erotis di tiang tangga . Alamaakkk … ( tepok jidat )

Ahh sudahlahh sekian aja , capekk
Masih mau nerusin perjalanan dulu
Lagi nyegat bus way , masih tersesat di jalan
” mantan ”

Oke seee u… Again 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s