Se-buah cerita

image

Dulu banget…jaman edo jepang kali .
Itu naik ke lereng gunung dan ada jepang di ujungnya # itu jurang juraaang !
Ada orang yang di putusin sama seseorang
Ya yang dia cintai,..
lewat sebuah pesan singkat sosmed

Dia bales pesen dari nya
Coba ngirim dengan kata absurd ancur .
Buyar
Campur kesel
Campur coklat rasa tai
Jangan bayangin deh!

Dia ngirim gagal mulu
Liat sinyal ndlup ndlup
Dia lari” ke tower manjat buat nyari sinyal
Tapi gak jadi , itu tower ketinggian
Dia muel ketinggian , bahkan sampe mencret dan muntah duit
Akhirnya tu sinyal full sendiri gara-gara kehalang haji lulung.

Dia kirim pesennya
Ketrima
Alhasil cuma di read doang
Kampreeeettt!!! Sempak t-rex
Biar puas akan kekesalan dia ke cewe yang mutusin

Dia kirim pesen singkat ( semeess )
Hapenya ngehang , anjirrrrrr !
Dia buka hp ny copot langsung batre nya
Nyalain lagi,
oke sekarang siap ! Kirim kata ah sudahlah
Gak taunya salah kirim
Banting hape
hape mental , kena jidatnya penjol

Pergi ke dokter spesialis jidat
Di jalanan sendiri, sunyi, sengsara
merana , gundah gulana , galau level pro
Pergi kedokter malah hari libur , dokternya lagi cuti bulan madu di afrika

Dia mau bunuh diri
Lewat rel kreta api, niat mau nabrakin diri
Tapi kreta berhubung udah lewat dia lambaikan tangan aja ke kretanya.

Mau nenggak bayclin dia takut entar jadi keputihan .
Gak jadi,
Minum molto entar jadi wangi gak ilang-ilang . Kayak walang sangit
Dia ogah
Minum sunlight takut jadi keset , makan racun tikus pake roti malah gak enak rasanya takut keracunan yaudh skip >>>

Dia diem di tepi jalan sambil goyang dumang biar hati senang
Malah di kejar trantip satpol pepe
Dia ketangkep . tapi tu satpol pepe nya enggan nahan dia kasian penuh kegalauan
Di lepasin deh,di kasi uang jajan pula

Dia pergi lagi ke lereng gunung , niat mau terjun tapi takut kalo jadi arwah penasaran makin merana dia . Makin absurd jadinya

Kebetulan di jalan ketemu orang gila
Di ajak dia curhat . Malah di ajak nari oppa gangnam

Pulang kerumah , kecapean
Dia tidur dengan lelap …udah gitu aja

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s