Cinta itu harus memiliki #

image

Alkisah suatu hari seorang pria yang sedang kesambet
Jaringan 3G ( Galau , Gelisah , Gundah ) gak sekalian HSDPA / HSUPA -_- hahaha emang sinyal

di dalam dadanya, dia memendam rasa
Jengkel , gak menentu kalang kabut
duduk melamun di bawah rindang nya pohon kecambah, ia meratapi semua cerita dalam hidupnya.
Wanita yang dia sayangi & cintai pergi gitu aja #kayaknnya kesambet nih cowok sama PHP, dukun mana dukun dukun…!

Ya wanita yang dia harapkan untuk
masa depannya,yang dia impikan di setiap malamnya, dalam setiap bait do’a terselip bait harapan wanita itu
yang ingin dia jadikan ibu dari anak-anaknya di masa depan.

Dia sempat putus asa, sampai-sampai dia menggumam sendiri sama cicak lagi nongkrong di dinding .
” Aku mesti gimana … aku sedih ” , cicak pun membalas dengan erangannya ” cek cek cek cek ”

Si pria menjawabnya
” Andai aku tau bahasa entee wahaii cicakk …” , dan cicak itu pun jatuh #plekkk di jidatnya,
dia pun reflekk , koprol sambil kayang …triak-triak tuhh sambil ngebatin
” kamvrettt  lu rese kalo lagi nongkrong ”

Nah gimana jika kalian dalam posisi si oria itu? Mau bukan pas posisi koprol sambil kayang #edehh
Tapi di posisi ketika kalian di tinggal kekasih gitu aja gimana bro n sis ?
Dan gimana kalian bersikap sama kejadian begonoan beginian …elehh
Tegar , sabar , dalam hati kalian pasti nangis nggk mesti gak nangis dehh #wahahaha pengalaman
Dan sambil di kamar tengah malem ngomong sendiri sama ruangan ataupun guling apa sama tembok ??? Ngaku dehh

image

Sekalipun pria nangis itu wajar … setegar apa pun keliatannya tapi namanya manusia kan punya hati dan perasaan… kayak gue #plaaakkk
Kalian mau mempertahankan masih masih berjuang untuk nya ?

Gini looh cinta itu kan harus memiliki.
Nah ada fefatah bilang
“cinta itu gak harus memiliki”.
Oiii oiii oii….. yang buat tu pepatah siapa pula ya?
Gue mah gak setuju , kenapa ?

image

Coba di pikir deh
Karena mencintai itu harus memiliki sebab
Memiliki itu ada nya tujuan agar dapat hidup bersama, saling memiliki dan mencintai seutuhnya #cakeepp ,
mencintai kekurangannya #gak ada yang sempurna di dunia ini
Saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing .bakal jadi indah nantinya

Terus gimana kalian mencintai tapi gak memiliki?
Coba jawab deh, …?
Begin niiihh nihh nihh… gak memiliki itu cuma bikin kalian semua galau alias kesambet setan 3G .
Itu setan jenis baru kali yaa -_- . Ya setan galau percintaan hahahaha

Cinta itu harus di perjuangkan .bersama-sama kalo sendiri namanya NOTHING . Kalo bersama-sama kan jadi EVERYTHING #eaaaaaaa…. cakep

Jodoh emang di tangan Tuhan tapi kita sebagai manusia kan harus berusaha dong sebagaimana mestinya berjuang dalam hal yang namanya
C.I.N.T.A
bertahan satu C.I.N.T.A bertahan satuuuuu C.I.N.T.A
Ohhh pernah kah engkau sejenak mengingat aku
pernahkah ingat walau seperti angin berlalu…
Disetiap malam kini aku
tak sedetikpun tak ingat kamu
namun dirimu masih begitu
acuhkanku tak mau tahu

Ooop opppp malah nyanyi bhahaha kebawa suasana ok skkkiiip >>>

Nah ketika kalian udah tersesat di jalan hatinya tapi gak tau arah jalan pulang …aku tanpa mu butiran batu akik -_- #maklum gara – gara di setiap jalan banyak yang jual batu akik , gue gak suka sih cuma batu doang wkwkwkwk

Makanya “cinta itu harus memiliki” 
Kalo gak memiliki kalian mau nahan sakit nya di dalem dada kalian semua ? Mau …
Ada yang bilang “gue mau asal dia bahagia
Beuhh ente juga berhak bahagia broo …
Tuhan itu Maha adil 🙂

Makanya perjuangin cinta kalian seperti mengejar cita-cita kalian .
Dan kelak buatlah sebuah keluarga yang harmoniss ,oia ibadah jangan lupa juga yeee #

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s