Ingatan”

image

Ohh hai ini aku.
Bagaimana kabarmu disana?
Masih bersenang-senangkah?
Semoga baik-baik saja kamu di sana.

Hmm,..

Dulu banget….
Kita pernah ngobrolin tentang masa depan.
Kita yang pernah pengen membangun sebuah rumah tangga
Hahaha itu ketika kita masih sma2 sekolah. Konyol memang tapi ya itu kenyataan kita

dan dulu kita menyadari betapa sok romantisnya kita. Kau tau ?
Sebenarnya itu agak memalukan tapi wajar saja kita melakukannya, karena
berasamamu terasa menyenangkan sekali rasanya Hahaha… Dulu

Pernah berancana kita buat ketemuan, tapi selalu saja gagal
Entah itu takdir dari Allah.  mungkin belum saat nya kita bertemu dulu
Dan entah apa yang di rencanakan Allah pada kita.

Sampai sekarang.”kita” hanya berjauhan
Membelakangi. Kenyataan yang bagi ku “pait” entah bagi mu

Tapi antara kamu dan aku
sepertinya tidak ada yang perlu dijelaskan lagi ya?

Kadang hanya ucapan selamat pagi yang sering kita lakukan dulu , terkesan luar biasa.
Dan membuat ku senang
Ya karena ketika ada yang bisa
diajak saling bertukar sapa dan mengobrol kecil ketika kita sama-sama terjaga, yah
walaupun di dunia maya.

Sekarang aku hanya bisa bercerita semua tentang mu dan kenangan mu
Aku bercerita bersama Allah dalam setiap lamunan do’a ku untuk mu dan keluargamu

Dan aku berharap
Kamu baik-baik saja di sana
Entah dengan siapa kamu kini

Yang aku tau., aku….. ( ahh sudah lupakan saja)  “aku gpp 🙂 ”

Aku harap Kamu bahagia. Bersama seseorang yang kamu inginkan
Bukan aku dan mungkin bukan aku yang kamu harapkan di kehidupan mu
Sekarang kita udah masing-masing
Bukan saling
Hahahahaha… Im sorry for everyrhing.

Yayaya… Aku tau yang kamu fikirkan

Hari lain kehidupan lain yang kita jalani masing-masing

Dan jika kamu membaca nya.
Kamu sehat-sehat aja.  Jangan telat makan dan shlat yang rajin ya.

Ingatan ku dan ingatan mu menjadi sebuah cerita

Mungkin Allah berencana kita bertemu kelak. Tidak waktu sekarang-sekarang ini

Aku tau akan indah pada waktunya,  aku percya rencana Allah itu indah.

Terimakasih…

Tinggalkan Balasan

