Eyes – The Horror Game

image

Ini game iseng-iseng aku cari di google
gak taunya lumanyun ehh lumayan
seru dan buat bulu bergidig apa lagi kalo main di malem hari deh pasti merinding seolah-olah kayak lagi di game itu beneran
hahahaha

Game Eyes ini termasuk game FP
Di permainan ini lu harus memasuki
gedung di malam hari
dan tujuan lu buat kabur melalui semua kamar
bangunan, terus sambil nyari pundi-pundi uang
kesana kemari nyari di lantai atas sampe di kamar lain buka sana buka  sini yaa sekitar 20 kantong pundi uang yang harus lu bawa pergi

image

Tapii ?? ada Tapinya looh

Harus hati-hati ( take care ) wahahaha
biar lu gak ketangkap oleh kehadiran se’onggok Makhluk astral ini yang buat gue serem sampe bulu ketek ikut merinding wahahaha

image

Nah biar kaga ketangkep sama Makhluk astralnya
ketika ada suara aneh terdengar kayak desahan sama teriakan gitu ,ada tulisan RUN!!! + ada benda yang bergerak . saat nya luu lariiiiii ….

image

kalo kaga yaa wasalaam bakalan game over
ulang gane dari awal lagi
walopun udah nemu kantong uang 10 atau 5 lahh -_-
kan kampreett.

image

Ketika lu nemuin simbol Eyes kayak gini
mau di kamar atau lorong
lu tap aja simbolnya terus pencet simbol Eyes di pojok kiri atas

image

ketika lu pencet bakalan nunjuin visi
phantasmagorical ( kayak visi ngeliat suatu tempat . kayak cenayang yaa .
kalo dapet visi gitu serah mau ngapain
yang jelas itu visi yang keliatan tadi buat gue puyeng aja wahahaha

monggo kalo mau main game nya di mari
Eyes The Horror

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s