Cinta itu harus memiliki #

image

Alkisah suatu hari seorang pria yang sedang kesambet
Jaringan 3G ( Galau , Gelisah , Gundah ) gak sekalian HSDPA / HSUPA -_- hahaha emang sinyal

Baca lebih lanjut

Iklan

Hantu M.A.N.T.A.N

image

Siang , malam , sore , pagi
pasti kalian teringat sesosok yg bergentayangan di pikiran kalian ahahaha siapa lagi kalo bukan “Mantan” ya gakk broo . yoiii mameenn… *jedotin jidat ke tembok cina*

Nahlohh
Mantan tuh kayak hantu,walah kok hantu Kenapa Coba ?
yaialah bayangin aja kamu lagi diem anteng sembari ngopi / makan apa dah serah hahaha.
udah ga mikirin

Baca lebih lanjut

Move = Jalan , On = Diatas ( Move On )

Karena bingung gara” di putusin dan di tinggal kekasih pujaan hati ” halah lebay…” wkwkwkwk

entah dah gimana rasanya , tau kan

Gundah Gulana, melambai – lambai tangan kemana saja … nyeri hate, lahh dan rasa sekiranya deh au ahhh … gelap

download

 

Nah… ada yang bilang Move On aja walopun agak susah ‘ dalem ati ane bilang *elu kira gampang*
hahaha…

Baca lebih lanjut